Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M

Assalamu'alaikum. wr. wb.

الله اكبر- الله اكبر- الله اكبر لااله الاالله والله اكبرالله اكبر ولله الحمد

Ibu/Bapak/Wali Murid RA Miniatur dimanapun berada ....
Yang sedang dalam perjalanan menuju kampoeng halaman guna menjumpai sanak keluarga tercinta semoga selamat dalam perjalanan dan tiba tanpa kurang suatu apapun, dan yang tetap di rumah juga semoga selalu dikaruniakan kesehatan oleh Alloh SWT agar esok nantinya bisa bersama-sama melaksanakan Sholat Idul Fitri dan merayakan kemenangan Ummat Islam setelah selama 1 bulan penuh di bulan Ramadhan menunaikan perintah Alloh SWT berpuasa menahan lapar dan haus serta hawa nafsu.




Semoga Alloh SWT menerima shaum kita, ibadah kita, sholat tarawih kita, zakat fitrah kita di Bulan Ramadhan dan menjadikan kita kembali fitri serta menjadi pribadi-pribadi yang Taqwa dan Bersih hatinya. Berharap tahun depan bisa dipertemukan kembali dengan Bulan Ramadhan yang penuh Rahmat-NYA. Amiin.

Tak terasa pula, tak lama lagi kita akan memasuki Bulan Juli 2017 yang mana para murid RA Miniatur yang telah resmi terdaftar sebagai murid RA Miniatur Angkatan 2017/2018 akan memulai petualangan belajarnya di Raudhatul Athfal Miniatur.

Tentu diantara putra/putri Ibu/Bapak ada yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di dunia sekolah dan tentu saja ada yang sudah pernah merasakan bangku belajar di PAUD sebelumnya.

Kami ucapkan Selamat Datang Ibu/Bapak dan Anak-anakku semua, para murid RA Miniatur di sekolah kebanggaan diusia nya yang kini telah menginjak 37 tahun ( 1980 - 2017 ). Terima kasih atas kepercayaan Ibu/Bapak menitipkan putra-putrinya di lembaga pendidikan yang kami kelola, mohon doa restu, dukungan dan partisipasinya semoga kami para guru Raudhatul Athfal Miniatur bisa mengemban amanah yang mulia ini, mendidik dan membina putra-putri Ibu/Bapak sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

Sebagai informasi awal yang bisa kami sampaikan disini adalah perihal Awal Tahun Pelajaran Baru 2017/2018 yang mana insya Alloh kegiatan belajar awal Tahun ( artinya anak-anak sudah mulai masuk sekolah di RA Miniatur ) insya Alloh akan kami mulai pada hari Senin, tanggal 17 Juli 2017. Kegiatan belajar yakni masa perkenalan murid akan dimulai jam. 07:30 wib hingga jam. 09:30 wib selama  2 minggu ( Tanggal 17 - 27 Juli 2017 ) dan bila tidak ada perubahan, insya Alloh di hari Jum'at tanggal 28 Juli 2017, kami akan mengadakan Rapat Awal Tahun Pelajaran 2017/2018 antara Guru-guru dengan Wali Murid di sekolah.

Selama masa perkenalan, murid-murid baik yang lama maupun baru diharapkan mengenakan busana muslim bebas dan membawa makanan/minuman masing-masing sebagai bekal. Untuk tas sekolah juga mengenakan tas sekolah masing-masing dari rumah.

Karena nantinya masih tahap perkenalan, tentunya kami berharap, Ibu/Bapak/Wali Murid dapat menemani atau menunggu putra-putrinya selama kegiatan belajar di sekolah dan jangan ditinggal, maklum kami, guru-guru juga baru pertama kali bertemu dengan putra-putri Ibu/Bapak sehingga kondisinya memang masih sama-sama asing dan baru kenal. Kami persilahkan Ibu/Bapak/Wali Murid bisa menunggu ditempat duduk/menunggu yang telah kami sediakan.

Tak Kenal maka Tak sayang seperti kata pepatah, selain melalui Web Resmi Raudhatul Athfal ( RA ) Miniatur sebagai sarana menyampaikan informasi, nantinya kami juga akan membuat Grub WA RA Miniatur Angkatan 2017/2018 sebagai sarana penghubung antara kami, guru-guru dengan semua wali murid RA Miniatur, agar informasi-informasi yang kami sampaikan bisa cepat Ibu/Bapak terima selain juga nantinya melalui surat-menyurat resmi dari sekolah.

Akhirnya, izinkan saya mewakili Keluarga Besar Raudhatul Athfal Miniatur mengucapkan : " Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 ... Taqobbalallohu Minnaa wa Minkum .. Mohon Maaf Lahir dan Bathin " 

Selamat Datang Ibu/Bapak dan Murid-Murid di Raudhatul Athfal Miniatur. 

Wassalamu'alaikum. wr. wb.

Kepala Raudhatul Athfal ( RA ) Miniatur

                  Ttd

Bambang Widjanarko, S.Pd
NIP. 197312122007101005

Print Friendly and PDF

Posting Komentar

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Raudhatul Athfal MINIATUR Published.. Blogger Templates
Back To Top