Pembagian Raport dan Ijazah RA Miniatur Semester 2 TP. 2016/2017

Assalamu'alaikum wr. wb.

Ibu/Bapak/Wali Murid RA Miniatur dimana pun berada ...
Tak terasa, kita semakin mendekati hari hari terakhir di musim Pelajaran 2016/2017. 
Murid - murid Kelompok B baru saja usai mengikuti Selekasi Pendaftaran Online masuk ke Sekolah Dasar Negeri via jalur Umum dan saat ini pun sedang digelar Pendaftaran Online SD Negri untuk jalur lokal.

Bagi ibu/bapak yang putra-putrinya diterima di SD Negeri lewat Pendaftaran Online Jalur Umum, kami ucapkan selamat.
Bagi yang belum berhasil tembus di jalur umum dan sekarang sedang mencoba kembali Pendaftaran Online lewat jalur lokal, kami ucapkan selamat berjuang dan mencoba kembali, jangan pesimistis dan jangan kibarkan bendera putih dahulu .... karena semua yang mendaftar Online punya peluang yang sama besar.
Bagi ibu/bapak yang telah sukses mendaftarkan putra/putri nya di SD Swasta atau SDIT Favoritnya, kami ucapkan selamat.

Ibu/Bapak yang saya hormati, berikut ini juga perkenankan kami menyampaikan informasi perihal pembagian Raport RA Miniatur untuk Kelompok A, B1 dan B2 dan ijazah RA Miniatur untuk Kelompok B1 dan B2, yang insya Alloh akan dilaksanakan pada :

Hari        :  Kamis
Tanggal  :  15 Juni 2017
Jam        :  08 : 00 wib
Tempat   :  Ruang Kelas A, B1 dan B2

Berikut surat undangan untuk Acara tersebut yang kami share via Web dan WA, mengingat ibu/bapak kini tengah sibuk dengan pendaftaran Online di SD Negeri, sehingga tidak banyak dalam beberapa hari ini anak-anak yang hadir di sekolah :


Raport RA Miniatur dan Ijazah RA Miniatur agar diambil langsung oleh ibu/bapak orangtua murid atau wali murid yang bersangkutan dan Raport dan Ijazah hanya bisa kami berikan bila ibu/bapak telah menyelesaikan semua administrasi keuangan sekolah/RA Miniatur.

Perlu juga kami sampaikan disini, bahwa bagi murid Kelas A yang masih ingin melanjutkan ke Kelas B, ada biaya daftar ulang sebesar Rp. 700.000,- ( bisa dicicil 2 x hingga tanggl 17 Juli 2017 ).
Daftar Ulang terakhir bagi murid Kelas A yang melanjutkan ke Kelas B adalah tanggal 15 Juni 2017. Bila tidak daftar ulang hingga tanggal 15 Juni 2017, maka nama murid yang bersangkutan akan kami coret dan kami anggap tidak melanjutkan ke Kelas B.

Bagi murid Kelas B yang ingin mengulang kembali di Kelas B, dikarenakan mungkin umurnya belum mencukupi sehingga tidak tembus di SD Negeri, masih ada kursi hingga tanggal 15 Juni 2017 bila ingin mengulang kembali dengan biaya daftar ulang sebesar Rp. 700.000,-. Adapun kegiatannya hanya belajar saja di Kelas, kami tidak wajibkan untuk mengikuti kegiatan di luar lagi, tapi kalau pun mau ikut kami pun tak melarang. Bebas.

Demikian ibu/bapak yang bisa kami sampaikan. Kami harapkan pada tanggal 15 Juni 2017 ibu/bapak bisa mengambil Raport putra putrinya di sekolah. Terima Kasih

Print Friendly and PDF

Posting Komentar

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Raudhatul Athfal MINIATUR Published.. Blogger Templates
Back To Top