Selamat Datang Ramadhan 1438 H

Assalamu'alaikum wr. wb.

Ibu/Bapak/wali murid RA Miniatur dimana pun berada
Insya Alloh besok, kita sebagai Ummat Islam akan menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1438 H, izinkan saya mewakili Yayasan Pelita Dwi Tama dan rekan-rekan guru serta mewakili Keluarga Besar Raudhatul Athfal Miniatur mengucapkan " Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 H dan Mohon dibukakan maaf atas segala khilaf dan bila ada salah kata/ucap ".


Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Selasa, 23 Mei 2017 bertempat di halaman RA Miniatur dengan dimotori Ibu-ibu RA Miniatur menggelar syukuran makan bersama di sekolah dalam rangka " Tarhib Ramadhan atau Selamat Datang Ramadhan ".

Acara juga bertujuan guna saling mempererat silaturahmi, persaudaraan dan kekompakan diantara Keluarga Besar RA Miniatur. Alhamdulillah berjalan dengan sukses dan lancar. Terima kasih kepada ibu/bapak atas partisipasi dan bantuannya, sehingga bisa dinikmati oleh anak-anak, guru dan ibu/bapak wali murid.

Semoga moment-moment seperti ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi kita semua. Berikut dokumentasi kegiatan tersebut :


























Berikut Video nya :



Print Friendly and PDF

Posting Komentar

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Raudhatul Athfal MINIATUR Published.. Blogger Templates
Back To Top