Selamat Melanjutkan ke SD Murid Kelompok B Angkatan 2016/2017 ... Terima Kasih Atas Kebersamaannya Selama Ini !

Assalamu'alaikum wr. wb

Ibu/Bapak/Wali Murid Kelompok B1, B2 dan A dimanapun berada 

Alhamdulillah, pada hari ini kita telah memasuki penghujung kegiatan dari musim Tahun Pelajaran 2016/2017. Pembagian Raport RA Miniatur Semester 2 menandai akhir kebersamaan kita selama ini tentunya bagi murid Kelompok B1 dan B2, sedangkan bagi murid Kelompok A yang akan melanjutkan ke Kelompok B masih akan berlanjut di musim Tahun Pelajaran 2017/2018 dengan kawan-kawan sekolahnya yang baru.


Sejak kali pertama kita memulai kegiatan belajar di awal Tahun Pelajaran 2016/2017 hingga saat ini tentu sudah banyak sekali suka duka yang kita lewati bersama. 
Izinkan, kami mewakili Yayasan Pelita Dwi Tama dan segenap para guru dan karyawan di lingkungan Raudhatul Athfal ( RA ) Miniatur, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kebersamaannya selama ini dalam mengikuti semua kegiatan yang diadakan di Raudhatul Athfal ( RA ) Miniatur.
Tanpa partisipasi dan kerjasama/dukungan ibu/bapak/wali murid semua, maka kegiatan sekolah tidak akan terlaksana.
Kami menyadari bahwa masih banyak kekurangan dan kelemahan dalam 1 tahun kegiatan pembelajaran di sekolah. Untuk itu dalam kesempatan terakhir kali ini kami juga menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Kami menyadari ketidaksempurnaan dan keoptimalan kami dalam melaksanakan kegiatan baik di kelas, di sekolah maupun di luar sekolah.

Mohon maaf bila selama kebersamaan kita selama ini, ada khilaf dan lisan yang kurang berkenan di hati.

Bagi anak-anak Kelompok B yang telah diterima di SD Negeri melalui jalur umum dan lokal kami ucapkan selamat. Bagi anak-anak Kelompok B yang telah diterima di SDIT ataupun SD Swasta pun kami ucapkan selamat. Babak baru telah dimulai, tantangan belajar di Sekolah Dasar tentunya akan lebih berat. Bangun pagi lebih awal lagi dibandingkan saat di RA dulu agar tidak terlambat berangkat ke sekolahnya. Lebih rajin dan sungguh-sungguh lagi dalam belajar di sekolah dan di rumah, karena di SD nanti anak-anak sudah mulai diperkenalkan dengan sistem penilaian berupa angka dan sistem kenaikan kelas yang mana bila anak-anak malas dalam belajar dan memperoleh nilai yang rendah di sekolah tentu akan mengalami hal punish yakni tidak naik kelas ke kelas berikutnya ( hal ini tentunya yang tidak kami harapkan bagi para alumni RA Miniatur ).

Akhir kata, kami ucapkan Selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar, semoga bisa memperolah prestasi yang lebih baik lagi kepada para Alumni RA Miniatur Angkatan 2016/2017. Kami para guru berharap anak-anak bisa mengharumkan nama baik orangtua kalian, dan guru guru kalian saat di Raudhatul Athfal dengan prestasi-prestasi belajar yang membanggakan.

Sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan

Jakarta, 15 Juni 2017
Kepala RA Miniatur

            Ttd

Bambang Widjanarko, S.Pd
NIP. 197312122007101005

Print Friendly and PDF

Posting Komentar

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Raudhatul Athfal MINIATUR Published.. Blogger Templates
Back To Top