Masa Taa'aruf Sekolah RA Miniatur TP. 2017/2018

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Ibu/Bapak/Wali Murid RA Miniatur dimanapun berada ...



Alhamdulillah, sejak tanggal 17 Juli 2017 sampai dengan 27 Juli 2017 murid-murid RA Miniatur angkatan 2017/2018 selesai sudah mengikuti kegiatan Masa Ta'aruf Sekolah. Masa Ta'aruf Sekolah ( MTS ) adalah kegiatan yang mana murid-murid mengikuti pembelajaran masa perkenalan dengan lingkungan sekolah dan belajar di RA Miniatur. Kegiatan MTS setiap harinya dimulai dari jam. 07:30 wib s/d jam. 09:30 wib diisi dengan kegiatan pembelajaran yang menimbulkan keakraban antara Guru dan Murid juga perkenalan pembiasaan pembiasaan yang ada di kelas dan sekolah.

Alhamdulillah tanggal 27 Juli 2017 murid-murid RA Miniatur memasuki tahap akhir MTS, karena mulai tanggal 31 Juli 2017 sudah mulai dengan kegiatan pembelajaran full menggunakan kurikulum dan jam pembelajaran yang dimulai dari jam. 07:30 wib s/d 11:00 wib. Mulai tanggal 31 Juli 2017 murid-murid pun sudah mulai mengenakan seragam RA Miniatur.

Untuk memeriahkan hari terakhir MTS RA Miniatur dan sebagai simbolik tanda murid-murid sudah siap untuk belajar mandiri dan tidak ditunggui atau ditemani lagi dengan orangtua/ayah/ibunya, murid-murid RA Miniatur serempak mengadakan kegiatan lepas balon sebagai tanda dirinya sudah siap dilepas dan siap belajar mandiri dengan ibu Guru di kelas/sekolah.

Berikut laporan kegiatannya :





















Berikut Video nya :










Posting Komentar

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Raudhatul Athfal MINIATUR Published.. Blogger Templates
Back To Top