Kegiatan Belajar RA Miniatur Selama Bulan Ramadhan 1438 H

Assalamu'alaikum wr. wb.

Ibu/Bapak/Wali Murid RA Miniatur dimanapun berada ...
Alhamdulillah tidak lama lagi Bulan Ramadhan akan menghampiri kita, semoga Alloh SWT masih memberikan kepada kita kesempatan, umur dan kesehatan untuk bisa menikmati dan merasakan kembali keistimewaan Bulan Ramadhan. Amiin.
Ibu/Bapak/Wali Murid RA Miniatur, selama Bulan Ramadhan, murid-murid tetap masuk sekolah hingga tanggal 15 Juni 2017. Adapun Libur Awal Ramadhan bila melihat Kalender Pendidikan yang dirilis oleh Kantor Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta adalah tanggal 26 Mei 2017, dan murid-murid masuk kembali ke sekolah tanggal 29 Mei 2017 sampai dengan tanggal 15 Juni 2017. Insya Alloh tanggal 16 Juni 2017 RA Miniatur akan melaksanakan Acara Pembagian Raport Murid Kelas A, B1 dan B2 bertempat di ruang kelas masing-masing.

Selama Bulan Ramadhan, murid-murid masuk sekolah jam. 08:00 wib dan pulang sekolahnya jam. 10:00 wib. Sebagai kegiatan pembelajaran selama Bulan Ramadhan, murid-murid tidak membawa makan dan minum ( belajar berpuasa di sekolah ) dan membawa uang amaliyah Ramadhan setiap hari belajar yang nantinya akan disalurkan untuk kegiatan BAKSOS.

Berikut di bawah ini Jadwal Belajar selama Bulan Ramadhan :


Demikian, semoga bermanfaat
Print Friendly and PDF

Posting Komentar

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Raudhatul Athfal MINIATUR Published.. Blogger Templates
Back To Top