Selamat Datang di Raudhatul Athfal MINIATUR Tahun Pelajaran 2016/2017


Assalamu'alaikum wr. wb.

Selamat datang dan bergabung Bapak dan Ibu wali murid di Raudhatul Athfal Miniatur. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan nikmat, rahmat dan karuniaNya kepada kita semua. Amien.
Kami mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pilihan Bapak dan Ibu yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk dididik dan dibina di lembaga pendidikan yang kami kelola, Raudhatul Athfal  MINIATUR. Kami siap membantu dan terbuka untuk saling berkomunikasi guna peningkatan prestasi belajar putra-putri Bapak dan Ibu.


Kami berharap semoga semua program-program kegiatan belajar-mengajar yang diselenggarakan oleh Raudhatul Athfal Miniatur di Tahun Pelajaran 2016/2017 bisa diikuti dengan baik oleh semua anak didik sehingga tujuan pendidikan yang kita harapkan bersama, insya Allah bisa tercapai, yakni " Terbentuknya Generasi Emas Yang Beriman, Berilmu dan Berprestasi ( 3B ) ". Motto kami, ... DISIPLIN - CERDAS - MANDIRI dengan segenap kemampuan yang kami miliki berusa untuk mewujudkan Putra-Putri Bapak/Ibu yang DISIPLIN, CERDAS dan MANDIRI.

Semoga Allah SWT membimbing kita bersama dan selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua. Amien.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Kepala RA . Miniatur

Print Friendly and PDF

Posting Komentar

CodeNirvana
Newer Posts
© Copyright Raudhatul Athfal MINIATUR Published.. Blogger Templates
Back To Top